Jumat, 31 Agustus 2012

Cara Mempercepat Koneksi Modem Dengan Modem Booster



Berselancar di dunia maya memang sangat mengasyikkan. Tetapi jika koneksi modemnya lambat, bukan mengasyikkan lagi rasanya. Melainkan sangat menjengkelkan karena si peselancar harus extra sabar. Lebih menjengkelkan lagi kalau paket internet yang digunakan ternyata paket internet yang bisa dibilang mahal. 

Wuah itu sih yang pernah saya rasakan. 

Koneksi internet yang lambat pasti sangat mengganggu kenyamanan berinternet. Apalagi bagi anda sedang mendalami bisnis online karena membutuhkan koneksi internet yang cepat dan tanpa gangguan.


Jangan khawatir, karena disini saya akan berbagi tentang bagaimana caranya mempercepat koneksi modem kita menggunakan Modem Booster 8


Dari namanya saja sudah bisa ditebak apa kegunaan software ini.
Yap!! Tepat sekali

Modem Boster digunakan untuk mempercepat koneksi modem kita. Dengan kata lain, modem booster dapat meningkatkan performance modem supaya optimal dalam bekerja.
Modem booster mendukung berbagai koneksi internet, Dial up, LAN, ADSL, dsb.





Perlu diingat bahwa koneksi modem dipengaruhi kondisi dari luar, seperti cuaca yang buruk, dan jaringan operator yang digunakan. Jadi apabila kondisi cuaca buruk dan jaringan internetnya kurang bagus tentu hasil pengoptimalisasian kecepatan koneksi modem dengan software ini tidak terlalu signifikan, karena pengoptimalisasian yang dilakukan adalah dari dalam hardware dan software yang dipakai.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar