Minggu, 09 September 2012

Benarkah Rahasia Website Pemula (RWP) itu Menipu??



Salam Sukses!!!!

Sebagai pemakai internet, pasti anda pernah melihat atau membaca tawaran binis online. Saya yakin, setiap orang pasti dihinggapi keraguan saat diri mereka pertama kali ditawari bisnis instan yang mengiming-imingi penghasilan jutaan rupiah dalam waktu yang relatif singkat. Anda harus waspada, karena di jaman yang serba modern ini memang banyak kedok penipuan.

Salah satu penawaran bisnis online yang bisa anda jumpai adalah penawaran menjadi member Rahasia Website Pemula. Untuk menjadi member Rahasia Website Pemula, anda diharuskan mentrasfer sejumlah uang agar bisa mendapatkan ebook dari RahasiaWebsite Pemula. Anda pasti akan berfikir seribu kali sebelum mentransfer uang pendaftaran. Mungkin karena anda takut ditipu. Tetapi setelah anda benar-benar bergabung dengan Rahasia Website Pemula, rasa takut itu saya yakin akan hilang.

Itu yang terjadi pada saya. Saya pikir orang lain juga sama seperti saya. Mengapa?
Simak penjelasan saya berikut ini.

Salah besar jika anda berpikir kalau Rahasia Website Pemula adalah bisnis online yang menjanjikan keuntungan berlipat-lipat. Karena Rahasia Website Pemula tidak pernah menjanjikan seperti itu. Rahasia Website Pemula bukanlah sembarang bisnis.


Rahasia Website Pemula adalah bisnis online.

Benar!! Tapi lebih tepatnya lagi Rahasia Website Pemula adalah kursus belajar bisnis online mulai dari nol, bagi siapa saja yang berminat meskipun orang yang gaptek sekalipun. Rahasia Website Pemula membimbing membernya agar sukses berbisnis online. Bimbingan dari Rahasia Website Pemula diberikan secara online maupun secara offline (tatap muka). Bimbingan secara online berupa ebook panduan bisnis online yang di dapatkan setelah menjadi member Rahasia Website Pemula. Member juga bisa berdiskusi seputar bisnis online dengan member senior di blog dan forum RWP. Sedangkan bimbingan secara offline dapat diperoleh dengan belajar bareng di cabang Rahasia Website Pemula yang sudah disiapkan, diantaranya RWP Jakarta Cengkareng, RWP Jakarta Kemayoran, RWP Depok, RWP Surabaya, RWP Bandung (syarat dan ketentuan berlaku). Untuk penjelasan bimbingan online dan offline selengkapnya klik disini. 

RahasiaWebsite Pemula bukan penipuan, karena Rahasia Website Pemula tidak pernah menjanjikan pendapatan jutaan rupiah. Rahasia Website Pemula hanya membimbing anda untuk berbisnis online, sedangkan jalur bisnis online yang anda tempuh terserah anda, bisa jualan produk sendiri, menjadi reseller, menjadi affiliate, mengikuti PPL (Pay per Lead), maupun bisnis online yang lainnya.

Peluang bisnis online yang ditawarkan oleh Rahasia Website Pemula adalah menjadi reseller produk Rahasia Website pemula. Dengan menjadi reseller Rahasia Website Pemula, member berPOTENSI mendapat penghasilan Rp 1.500.000 jika berhasil mengajak 10 orang untuk menjadi bergabung di Rahasia Website Pemula. Hanya berpotensi, bukan DIJAMIN. Karena semua itu tergantung kerja keras masing-masing.

Pada intinya, Rahasia Website Pemula bukanlah bisnis yang memberikan komisi dan mengharuskan member untuk menjual kembali produknya. Rahasia Website Pemula adalah pembimbing anda berbisnis online. Anda tidak harus menjual produk Rahasia Website pemula.  

Segala yang diberikan Davit Putra (pemilik RWP) di Rahasia Website Pemula adalah ramuan dari pengalaman hidupnya mulai dari gaptek, gagal hiingga sukses yang dipadukan dengan berbagai pelatihan online yang beliau jalani.

Masih meragukan Rahasia Website Pemula?? Coba anda cek sendiri di website Rahasia WebsitePemula. Apakah Davit si pemilik RWP memaparkan identitas dirinya?? Jika Davit telah memaparkan identitas dirinya, dengan alamat rumah dan kantor, nomor telpon kantor, nomor HP, bahkan sampai Davit memajang foto-foto bersama keluarganya, apakah Anda pikir Davit mau mempertaruhkan semua ini kalo apa yg ditulisnya tidak benar???

Anda tetap meragukan Rahasia Website Pemula?? Silahkan anda baca sendiri penawarannya dengan mengklik banner di bawah ini.



Kunci Utama Kesuksesan adalah kerja keras dan doa kepada Sang Pencipta.
Apapun bisnis yang anda jalankan jika tidak disertai dengan kerja keras dan doa 
maka tidak akan membuahkan hasil apa-apa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar