Kamis, 06 September 2012

Produk yang Bisa Dijual Secara Online

"Produk apa saja yang bisa di jual di internet?"

Orang yang baru mulai belajar bisnis online pastilah  pernah dihinggapi pertanyaan seperti di atas. 

Semua produk yang dijual secara offline sebenarnya bisa dijual secara online, baik itu produk barang riil maupun produk jasa dan informasi. 

Produk Riil 
Produk riil dapat berupa produk barang elektronik, barang-barang kebutuhan rumah tangga, fashion, hingga rumah, mobil, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Produk Jasa dan Informasi
Produk Informasi banyak macamnya, seperti penjualan ebook, jasa pemasangan iklan, keahlian menularkan bisnis online, dsb. 
Salah satu produk informasi yang mengajarkan cara bisnis online adalah 

Satu-satunya yang berbagi cara dan kiat sikses berbisnis online bagi pemula yang memiliki metode belajar online dan offline, serta memiliki cabang di beberapa kota di Indonesia dengan 5.000 member lebih.


Bisnis online adalah bisnis yang sangat menjanjikan. Anda bisa berbisnis tanpa dibatasi ruang dan waktu. Anda bisa berhubungan dengan konsumen dimanapun anda berada. Anda juga bisa menerima pembelian kapanpun sesuai keinginan anda. Pagi, siang, sore, malam, saat anda sedang tidur, saat anda sedang bersantai dengan keluarga, atau saat anda sedang menjalankan hobi anda, anda tetap dapat berbisnis, menerima pembelian, dan menerima duit hasil penjualan anda. 

"Lalu barang apa yang saya jual di internet? Padahal saya tidak punya produk sendiri?"

Tenang saja. Produk yang dijual di internet tidak harus produk sendiri. Sama seperti bisnis offline, bisnis online juga bisa memanfaatkan produk orang lain. 
Dengan kata lain, jika anda tidak punya produk sendiri anda bisa menjualkan produk orang lain di internet.Asal anda tahu saja, ribuan pebisnis online tidak mempunyai produk sendiri. Jadi mereka menjualkan produk orang lain (menjadi affiliate).

Produk riil serta produk jasa dan informasi yang telah saya jelaskan di atas adalah jenis-jenis produk milik sendiri yang bisa dijual secara online. Lalu apa saja jenis-jenis produk orang lain yang bisa anda jual?
Untuk jenis-jenis produk orang lain yang bisa dijual secara online (Affiliate Program) bisa anda baca di affiliate program

Oia, Rahasia Website Pemula juga menyediakan peluang usaha bisnis online loh. Anda tinggal mengikutinya jika anda berminat. Tentu saja anda harus berusaha keras menjalankannya. Karena kunci kesuksesan bisnis apapun adalah kerja keras dan doa kepada Sang pencipta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar